Breaking News

Sat Binmas Polres Rembang Polsanak di RA Al-Uswah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sat Binmas Polres Rembang yang terdiri dari Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Rembang Bripka Muji Sutrisna bersama Anggota Sat Binmas Polres Rembang melaksanakan kegiatan Polsanak (Polisi Sahahat Anak) di RA Al-Uswah Ds. Landoh Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, Selasa (25/02/2020) Pukul 10.00 WIB.

Anak anak AR Al-Uswah ini tampak senang dan gembira mengikuti penjelasan dari Kanit Bintibmas dan Anggota Sat Binmas Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Binmas Polres Rembang AKP Suhaendi Tirta mengatakan Polisi sahabat anak di sekolah-sekolah ini merupakan suatu slogan dimana kepolisian dapat mendekatkan diri kepada anak-anak sehingga anak tersebut tidak takut kepada polisi melainkan akrab bersama Polisi, sehingga mereka pun kelak bisa bercita-cita menjadi polisi.

“Masa anak-anak sering disebut dengan masa kritis sehingga perlu kita perkenalkan dan tanamkan segala hal yang positif,” pungkas Kasat Binmas.

 

Lihat juga artikel berikut