Bid TIK Polda Jateng Gelar Sosialisasi News Smile Police di Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Peningkatan pelayanan Polda Jawa Tengah, Kabid TIK Polda Jateng melaksanakan kegiatan Sosiaslisasi aplikasi news smile police “Jogo Wargo Jogo Negoro” di Polres Rembang, Rabu (19/02/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Mapolres Rembang, dengan dikuti Kapolres, Wakapolres, Pejabat utama dan Anggota Polres Rembang. Ini merupakan pengingat kembali tugas yang sudah dilaksanakan.

“Selamat datang kepada tim new aplikasi pelayanan publik “Jogo Wargo Jogo Negoro”, kepada rekan rekan agar tetap semangat melaksana tugas,” dalam sambutanya Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto.

Selanjutnya Kabid TIK Polda Jateng Kombes Pol. A B. Kawedar, S.H., M.Si. menyampaikan aplikasi “Jogo Wargo Jogo Negoro” merupakan program dari Kapolda Jateng, sekaligus untuk mempermudah pelayanan masyarakat.

“Agar rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan di lingkungan masyarakat untuk menggunakan aplikasi tersebut apabila membutuhkan kehadira anggota kepolisian.” ucapnya.

Sosialisasi ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kembali apabila adanya anggota yang lupa dan memperkenalkan aplikasi tersebut kepada bintara remaja untuk menginstalnya.

“Kepada bintara remaja agar ikut serta menginstal aplikasi tersebut sehingga apabila melaksanakan kegiatan patroli mendapati adanya masyarakat yang membutuhkan bisa langsung sigap dan tanggap.” imbuhnya.