Breaking News

Tanamkan Kepedulian Sosial Pada Anak, Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Kunjungi TK

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Bukti kepedulian kepada anak- anak usia dini dalam memupuk rasa kepekaan sosial dan empati terhadap sesama. Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny. Nungky Dolly beserta para pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan ke sekolah TK Kemala Bhayangkari 48 Rembang dan 49 Kragan, Kamis (23/01/2020).

Kedatangan Ketua Bhayangkari beserta rombongan ke sekolah TK Kemala Bhayangkari 48 Rembang dan 49 Kragan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kunker (kunjungan kerja) Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto beserta Ibu Ketua Bhayangkari cabang Rembang.

“Dunia anak identik dengan kepolosan, kegembiraan, canda dan gelak tawa. Sampai acara belajarpun seringkali disampaikan dengan cara bermain untuk mendatangkan rasa suka terhadap materi pelajaran dan memupuk  rasa empati terhadap sesama. Dengan demikian keakraban dapat terjalin, sehingga dalam proses belajar,anak-anak didik dengan mudah menerimanya,” ungkap Ny. Nungky Dolly.

Sejalan dengan hal tersebut,  Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh guru TK Kemala Bhayangkari 48 Rembang maupun 49 Kragan, agar selalu mengedepankan sifat yang penyayang dalam menghadapi murid-muridnya.

“Anak-anak TK adalah generasi penerus bangsa, oleh karena itu pendidikan usia dini sangat diperlukan dari tenaga pendidik yang selalu mengedepankan sikap penyabar dan penyayang,” ujar Kapolres Kepahiang

Lihat juga artikel berikut