Pimpin Apel Pagi, Kapolres Rembang Sampaikan Arahan Kepada Anggota

Polres Rembang – Sudah menjadi rutinitas Polres Rembang sebelum memulai aktivitas bekerja selalu diawali dengan apel pagi, guna memberikan arahan kepada anggota serta sarana pengecekan terhadap anggota.

Dalam pelaksanaan apel pagi ini Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto mengambil apel untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Perwira dan Personel di halaman Polres Rembang , Senin (20/01/2020).

Apel Pagi ini diikuti oleh Wakapolres,Para Kabag,Para Kasat ,Perwira Staf , Brigadir Polri dan ASN Polres Rembang.

Dalam arahannya Kapolres Rembang mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Rembang karena sampai saat ini situasi kamtibmas Polres Rembang  dalam keadaan aman dan terkendali. Kapolres juga mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan kepada kita semua, sehingga bisa berkumpul untuk mengikuti apel pagi di Halaman Polres Rembang

Kapolres Rembang juga meminta setiap anggota Polisi harus bisa berbaur dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

“Kurangi kasus pelanggran, tingkatkan kemitraan dan berikan pengaruh positif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, maka itu bisa menjadi suatu cerminan Institusi Polri yang baik dimata masyarakat,” ucap Kapolres Rembang.

Kapolres juga menambahkan anggota Polri harus menjaga kesehatan dan kebugaran guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita sebagai Anggota Polri juga harus menjaga kesehatan dan kebugaran, manfaatkan waktu luang untuk berolahraga dan selalu menjaga pola makan jangan sembarangan makan yang tidak sehat sebagai upaya pencegahan penyakit di masa yang akan datang” pungkas AKBP Dolly.