Breaking News

Kunjungan Kerja Kapolres Rembang ke PT Semen Gresik

Polres Rembang- Kapolres Rembang melaksanakan kunjungan kerja ke PT Semen Gresik  yang ada di Kabupaten Rembang, Senin (20/01) Siang.

Bertempat di Aula PT Semen Gresik, Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi oleh Wakapolres dan PJU Polres Rembang melaksanakan diskusi bersama Pejabat PT Semen Gresik.

Dalam kunjungannya Kapolres Rembang menyampaiakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan penjabaran dari perintah presiden tentang tugas kepolisian untuk mengamankan investasi yang ada di wilayah baik invastasi yang sudah berjalan maupun investasi yang akan berjalan nantinya.

“Selain untuk mengamankan objek vital dan melakukan pengaman terhadap investasi yang ada diwilayah, kegiatan ini merupakan salah satu ajang untuk silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik dalam hal kamtibmas di wilayah Rembang” ucap Kapolres.

Kunjungan ini disambut baik oleh pihak PT Semen Gresik.

“Kami merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan bapak kapolres beserta rombongan ke PT kami, kami harap hubungan silaturahmi antara PT Semen Gresik dan Polres Rembang berjalan dengan baik sehingga lebih mudah untuk mendiskusikan program-program kedepan untuk kemajuan kabupaten Rembang”  ucap Gatot selaku Departemen Komunikasi Semen Gresik.

Dalam kunjungan ini Kapolres Rembang juga mengevaluasi tentang pengaman objek vital yang ada di wilayah Rembang termasuk PT Semen Gresik yang dilaksanakan oleh personil Pam Obvit Sat Sabhara Polres Rembang.

“Kami akan selalu mengevaluasi tentang pengamanan Objek Vital guna sehingga pengaman yang dilaksanakan oleh personil bias maksimal” pungkas AKBP Dolly.

Lihat juga artikel berikut