Breaking News

Polisi Pastikan 2 Pria di Rembang Sengaja Dibakar Orang Misterius

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polres Rembang memastikan dua pria yang ditemukan dalam kondisi terbakar hebat di pinggir jalan desa di Rembang sengaja dibakar orang misterius. Berikut ini pernyataan polisi.

Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kedua korban memang sengaja dibakar oleh oknum tak dikenal.

“Sementara informasi yang kami terima dari saksi memang korban ini dibakar dengan sengaja. Kita masih memeriksa beberapa saksi, sesuai dengan keadaan yang ada secepatnya akan kita sampaikan perkembangan lebih lanjut,” terang AKBP Dolly, Senin (2/12/2019).

Kedua korban ditemukan terbakar hebat di pinggir jalan di Desa Sumberjo Kecamatan kota Rembang Kabupaten Rembang, Jumat (29/11).

AKBP Dolly menyebut, kedua orang korban kini masih dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Polisi masih menunggu kondisi korban membaik untuk bisa dimintai keterangan.

“Kendala kami ini, doakan saja cepat sembuh agar segera bisa kami mintai keterangan. Minimal bisa menyebut ciri-cirinya begitu. Kondisinya masih sadar cuman kan untuk dimintai keterangan masih belum bisa,” katanya.

Ia menyebut, sejumlah dugaan sudah muncul dalam penyelidikan tersebut. Namun demikian, Dolly mengaku belum dapat mengungkapkannya guna kepentingan penyidikan.

“Sementara informasi dari saksi demikian. Dugaan-dugaan sementara sudah ada,” paparnya.

Lihat juga artikel berikut