Kasat Lantas Polres Rembang Berikan Reward Kepada Anggota yang Berprestasi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini dalam membangkitkan semangat kinerja yang professional modern dan terpercaya (Promoter) kepada anggotanya dengan cara memberikan reward bagi anggotanya yang berprestasi dalam bertugas. Pasalnya setelah dilaksanakan apel pagi dilanjutkan penyerahan reward pada anggota Satlantas yang berprestasi dihalaman kantor Satlantas Polres Rembang, Rabu (04/12/2019) yang dihadiri oleh seluruh anggota.

Anggota Satlantas Polres Rembang yang meneriman penghargaan tersebut diantaranya Aipda Wuri Sutrisno, Bripka Wakid Kurniawan, Bripka Hendri Aprilian, Bripka Yan Hudiyono, dan Bripka Dedi Setyawan. Kelima anggota Satlantas ini di berikan Reward dari Kasatlantas atas dedikasi dan profesionalismenya dalam Bekerja.

Dalam kesempatan itu AKP Sri Martini menyampaikan, pihaknya memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi tersebut untuk memacu semangat anggota yang lain agar semakin meningkatkan semangat kinerjanya.

“Kami memberikan Penghargaan kepada anggota yang beprestasi tersebut guna memacu anggota yang lainya untuk semakin meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Tambahnya,” Kreatifitas anggota ataupun dalam melayani masyarakat dibutuhkan kinerja yang Profesional modern dan terpercaya (Promoter),”ucapnya