Breaking News

Demi Terjaganya Keamamanan Desa, Polsek Sumber Rembang Latih Linmas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Demi meningkatkan keterampilan Linmas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban setiap kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Bripka Jarno memberikan pelatihan terhadap Linmas Desa Randuagung Kec.Sumber Kab.Rembang yang bertempat di Aula Balai Desa Randuagung, Senin (02/11/2019).

“Sebanyak 15 anggota Linmas kami berikan pelatihan bidang PBB dan keterampilan pengamanan lainya guna menjaga kamtibmas lingkungannya ” terang Bripka Jarno.

Pelatihan ini kami berikan untuk mempersiapkan pengamanan khususnya Pilkada 2020 serentak karena nantinya Linmas akan terlibat dalam pengamanan khususnya di Tempat Pemungutan Suara maupun membantu keamanan bilamana ada kegiatan masyarakat lingkungannya, tambahnya.

Kepada petugas linmas untuk selalu koordinasi dengan Polsek Sumber setiap adanya gangguan, maupun berikan informasi bila mana ada tindakan masyarakat yang sekiranya situasi tidak baik, sehingga kondisi keamanan dan ketertiban selama ini tetap terjaga dan selalu kondusif, pungkas Jarno.

 

Lihat juga artikel berikut