Peringati HUT Korpri Ke-48, ASN Polri Polres Rembang Gelar Bhakti Sosial

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka memperingati HUT ke- 48 Korpri, ASN Polri Polres Rembang Polda Jateng menggelar serangkaian kegiatan anjangsana purnawirawan ASN Polri dan pelaksanaan bakti sosial, Jum’at (29/11/2019).

Hal tersebut seperti diungkapkan Ketua ASN Polres Rembang Penata Tingkat I Supardi. Menurutnya ASN Polres Rembang melakukan serangkaian kegiatan antara lain Bhakti social Bantuan air dan anjangsana kepada purnawirawan ASN.

“Peringatan kali ini kita lakukan anjangsana di rumah purnawirawan ASN Polri Ibu Sumarsih dan Ibu Restyowati dilanjut bantuan air di Desa Torejo Kec.Rembang Kab.Rembang Puncaknya akan diadakan Tasyakuran di Aula Mapolres Rembang siang ini, dengan mengambil tema peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 “Korpri Berkarya, Melayani Dan Menyatukan Bangsa,” terangnya.

Pada HUT ke-48 ini, diharapkan agar ASN Polri terutama Polres Rembang semakin eksis, semakin baik dalam menjalankan tugas-tugas dan peduli terhadap sesama.

“Harapan pimpinan semoga ASN Polri terutama Polres Rembang semakin eksis dan menjalankan tugas-tugas menjadi lebih baik dan peduli terhadap sesama terus melakukan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkasnya.