Breaking News

Kapolres Rembang Bantu Sebrangkan Anak-Anak Sekolah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Layaknya kota yang terus berkembang dan di lalui Jalur pantura paling panjang se-Jateng, volume kendaraan di Kabupaten Rembang tiap hari kian meningkat. Tak ayal, pada jam-jam sibuk, kepadatan kendaraan di titik-titik tertentu rawan menimbulkan kemacetan.

Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto mengatakan pihaknya menempatkan anggota kepolisian di titik-titik rawan kemacetan pada jam sibuk. Terutama saat pagi hari. “Pagi hari kan jam sibuk, berbarengan dengan jam berangkat sekolah dan juga jam kerja,” kata AKBP Dolly, Kamis (28/11/2019).

Disampaikan sebelum pukul 06.00 WIB, dia menginstruksikan agar petugas kepolisian sudah siaga di titik-titik padat kendaraan. “Tak hanya bintara, tapi juga perwira harus siap membantu mengatur lalu lintas, maupun membantu menyeberangkan anak-anak sekolah, kita kekuatan full,” ujar dia.

” Saya berharap kegiatan seperti ini harus terus di laksanakan serta di tingkatkan dengan Ikhlas dan Semangat. Ini juga bagian dari pelayanan untuk mendekatkan polisi ke masyarakat,” imbuh Kapolres yang mengkampanyekan slogan “AYO JOGO REMBANG” itu.

 

 

Lihat juga artikel berikut