Polres Rembang Gandeng PT. Semen Indonesia Berikan Bantuan Air Bersih

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng bekerja sama dengan CSR PT. Semen Indonesia melakukan droping air bersih di desa Ketangi dan Desa Sendang Agung Kec. Pamotan Kab. Rembang, Rabu (16/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto didampingi Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono bersama PJU Polres, Direktur PT. Semen Indonesia Gatot Mardiyana, Kapolsek Pamotan beserta anggota dan Jajaran Koramil Pamotan, serta Kades setempat.

Kapolres berharap, air yang diberikan secara cuma-cuma bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

”Semoga air bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Ketangi dan Desa Sendang Agung. Beberapa bulan terakhir, di Kabupaten Rembang mengalami kekeringan di berbagai daerah,” jelas AKBP Dolly.

Salah seorang warga Desa Ketangi mengaku senang dengan adanya bantuan air bersih tersebut. Karena kekeringan panjang telah melanda wilayah itu. Selama mengalami kekeringan, warga memanfaatkan air sungai untuk mandi dan mencuci. ”Kalau untuk minum, kami membeli air dalam galon,” katanya.