Polres Rembang Bekuk Begal Berpistol

Polres Rembang – Pelaku pencurian dengan kekerasan yang beraksi di jalanan Desa Paseban, Bulu, Rembang dibekuk polisi. Pelaku bernama Heri Suseno (55) itu diketahui menggunakan pistol saat melancarkan aksinya.

Heri Suseno yang merupakan warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Rembang ini menggunakan pistol jenis airsoft merk RCV untuk mengancam korbannya. Korban kemudian diminta untuk menyerahkan barang berharga miliknya.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A.Primanto menjelaskan, dalam melancarkan aksinya tersangka bekerjasama dengan dua orang rekannya. Heri berperan sebagai penodong pistol, dan dua orang rekannya berperan untuk mengendarai sepeda motor.

“Korban langsung ditodong. Pelaku sengaja menggunakan pistol ini untuk menakut-nakuti korban. Kemudian setelah korban memberikan barang berharganya, tersangka melarikan diri,” kata AKBP Dolly kepada wartawan di halaman Mapolres Rembang, Senin (28/10/19).

Dalam aksinya itu, komplotan ini merampas smartphone milik korban. Pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan upaya pendalaman atas kasus tersebut.