Breaking News

Kapolres Rembang Silaturahmi Kamtibmas ke Ponpes Al Anwar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Setelah pada hari Sabtu yang lalu serah terima jabatan di Mapolda Jawa Tengah, Kapolres Rembang, Polda Jawa Tengah AKBP Dolly Arimaxionari Primanto  langsung melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke  pondok pesantren Al Anwar Desa Karangmangu Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Selasa (1/10).

Dalam kegiatan kunjungan Kapolres kali ini, AKBP  Dolly Arimaxionari Primanto bersama ibu didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama  Polres Rembang.

Kunjungan Kapolres diterima langsung oleh Ibu Nyai Maimoen Zubair, KH. Muhamad Wafi MZ, KH. Abdul Rouf MZ, KH. Muhamad Idror MZ

“Tujuan dari kunjungan saya ke pondok pesantren Al Anwar  ini guna meneruskan tali silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama, dan menciptakan keharmonisan dengan Tokoh Agama di PP Al-Anwar.

Kapolres Rembang bersama PJU juga melaksakan Sholat Dhuhur berjamaah  bersama Santri di Mushola PP Al-Anwar.

Lebih lanjut Kapolres Rembang  mengatakan  bahwa selain menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat, ini bertujuan untuk mengetahui wilayah-wilayah di Rembang.

“Diharapkan melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polres Rembang dengan pondok pesantren Al Anwar dan eleman masyarakat akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas linkungan yang kondusif,” tutup Kapolres.

Lihat juga artikel berikut