Kapolres Rembang Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Dolly A. Primanto ,S.H, S.I.K., M.H., pagi ini memimpin  apel gelar pasukan dalam rangka “Operasi Zebra Candi 2019” bertempat di halaman Polres Rembang Rabu (23/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Rembang, Kapolsek Jajaran, anggota yang terlibat operasi, anggota Kodim 0720/ Rembang, Pegawai Sat Pol PP Kabupaten Rembang dan Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang mengatakan Operasi Zebra Candi 2019 ini  digelar serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Penegakan Hukum dalam berlalu lintas serta guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Tertib dan Lancar di wilayah hukum Polres Rembang . Kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh kepolisian lalu lintas untuk menekan pelanggaran berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan.

Apel Gelar pasukan ini untuk memastikan persiapan anggota yang terlibat langsung dalam operasi yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019 mendatang, jelas AKBP Dolly.

AKBP Dolly, mengharapkan kepada seluruh personel yang terlibat operasi dapat bertugas dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.