Kamis Binrohtal, Polres Rembang Hadirkan KH Burhanudin

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) penting diperlukan dalam memperkuat iman dan taqwa setiap personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Sebagaimana yang dilakukan Polres Rembang Polda Jateng yang melaksanakan Binrohtal rutin setiap hari kamis, seusai Apel pagi di Masjid Annuraniyah Mapolres Rembang, Kamis (03/10/2019).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk keseriusan Polres Rembang, jajaran Polda Jateng dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Selain membaca Surat Yasin, Personel Polres Rembang juga mendengarkan penyampaian siraman rohani yang disampaikan KH Burhanudin dari Kaliori Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto mengatakan pencerahan melalui bimbingan rohani dan yasinan ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang.