Breaking News

Ditanya Soal Tunggakan Kasus, Begini Komentar Kapolres Lama & Pejabat Baru

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang -Kursi jabatan Kapolres Rembang, kini diduduki personel baru. Dari semula AKBP Pungky Bhuana Santoso, digantikan oleh AKBP Dolly Arimaxionari Primanto.

Pungky dipindah menjadi Kapolres Magelang, sedangkan AKBP Dolly sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jawa Tengah.

AKBP Pungky Bhuana Santoso kepada wartawan menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam memimpin Polres Rembang selama hampir 2,5 tahun, masih banyak kekurangan. Ia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat, sehingga Kabupaten Rembang menjadi daerah yang kondusif. Pungky optimis pejabat Kapolres baru akan mempunyai kinerja lebih baik.

“Sebagai orang biasa, saya secara pribadi maupun keluarga minta maaf. Partisipasi, do’a restu dari semua pihak, terima kasih sekali. Semoga Rembang kedepan semakin maju, semakin madani. Soal kasus-kasus yang belum terselesaikan, saya yakin peran pak Dolly akan lebih signifikan,  “ kata Pungky.

Sementara itu, AKBP Dolly Arimaxionari Primanto menyatakan kali pertama ingin silaturahmi dulu dengan sejumlah tokoh, kemudian koordinasi internal, serta meneruskan program-program Kapolres lama, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apa yang sudah ditorehkan oleh pak Pungky, saya akan coba pelan-pelan, menyesuaikan diri. Apa yang belum terselesaikan, insyaallah dengan amanah ini, akan kami jalankan sebaik-baiknya, “ kata Dolly.

Senin siang (30 September 2019), berlangsung prosesi pedang pora, untuk melepas Kapolres lama, AKBP Pungky Bhuana Santoso menuju tempat tugas yang baru. Usai pedang pora, Senin malam akan dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut pejabat lama & pejabat baru di halaman Mapolres.

Lihat juga artikel berikut