Breaking News

Bhakti Kesehatan “Pengobatan Massal” Oleh Urkes Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sudah seperti kegiatan rutin Urkes Polres Rembang Polda Jateng mengadakan Bhakti Kesehatan “Pengobatan Gratis” di tengah masyarakat Rembang. Kali ini Pengobatan Gratis tersebut di adakan di Desa Ngadem Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Kamis (17/10/2019).

Antusiasme warga Desa Ngadem Rembang pun cukup besar, mereka berbondong-bondong mengantri untuk memeriksakan kesehatannya atau hanya sekedar meminta vitamin kepada petugas kesehatan dari Urkes Polres Rembang.

“Kali ini kami mengadakan Pengobatan Gratis di Desa Ngadem, dengan tujuan agar kesehatan warga desa yang Khususnya telah menginjak Usia lanjut dapat terpantau dengan baik.” Jelas AKBP Dolly Arimaxionari Primanto yang didampingi Paurkes Polres Rembang Aiptu Purwanto.

“Alhamdulillah ada Bapak-bapak dan Ibu dari kesehatan Polres datang, saya tadi pas tidak enak badan dan saya langsung ikut saja antri minta di periksa sama Ibu dokter tadi,” ungkap salah satu warga desa tersebut.

Lihat juga artikel berikut