Breaking News

125 Personel Gabungan Polres Rembang Amankan Konser Musik Wali Band

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bertempat di Alun alun Kota Rembang, Jajaran Polres Rembang menggelar apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Konser Musik Undian Umroh yang diselenggarakan Kopi Fresco dengan tajuk “ Fresco Enaknya Umroh” , Jum ‘at (4/10/2019) malam.

Dalam pengamanan kali ini, Polres Rembag menerjunkan sedikitnya 125 personelnya yang dibantu oleh instansi samping guna memberikan rasa amam dan nyaman bagi para pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan konser tersebut.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto saat memimpin pengamanan meyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan Polres Rembang guna mengantisipasi jalannya konser agar berjalan aman, lancar, sukses, termasuk antisipasi kemacetan dengan pengaturan lalu lintas karena Alun alun Kota Rembang ini berada di jalur Pantura .

Kapolres Rembang berpesan kepada semua anggota yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,   jelas Dolly.

Pengamanan sendiri dilakukan dari berbagai titik kerawanan baik Ring 1, dari pintu masuk, panggung, serta jalur artis maupun jalan menuju Alun alun Kota Rembang.

Konser music bertemakan Islamic ini, diperkirakan akan menyedot ribuan pengunjung. Karena panitia penyelenggara mendatangkan artis dari Ibu Kota yakni diantaranya Wali Band.

Selaku pengendali lapangan, Kabag Ops  Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid  mengatakan, guna menjaga ketertiban di tempat dilaksanakannya konser music yang menhadirkan Wali Band ini, pihak Polres Rembang yang telah bekerja sama dengan Panitia  akan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut