Breaking News

Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang Gelar Rapat Paripurna

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang menggelar rapat paripurna di Fave Hotel Rembang, Senin  ((30-09-2019), pukul 09.30 WIB.

Rapat paripurna dihadiri oleh  Ketua Bhayangkari Cabang Rembang yang lama dan baru, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Rembang, pengurus Bhayangkari Cabang Rembang, pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rembang, warakawuri, guru PAUD, Ketua Ranting se-Cabang Rembang, perwakilan Bhayangkari Ranting se-Cabang Rembang, perwakilan Polwan dan perwakilan ASN.

Ketua Bhayangkari Cabang Rembang yang lama, Ny Ovi Pungky Bhuana Santoso  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Bhayangkari Cabang Rembang, khususnya pengurus Bhayangkari, Ketua Ranting se-Cabang Rembang, guru TK/PAUD, warakawuri, Polwan Polres Rembang yang sudah membantu selama menjadi Ketua Bhayangkari di Rembang.

Terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh Bhayangkari Cabang Rembang, saya secara pribadi mohon diri dan maaf jika dalam pergaulan di pengurus Bhayangkari Cabang Rembang ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan mohon dimaafkan, imbuhnya.

Dalam rapat itu juga disampaikan laporan umum pertanggungjawaban, pembacaan berita acara serah terima dan penyerahan laporan umum pertanggung jawaban.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Rembang yang baru, Ny Nungky Dolly Arimaxionari Primanto dalam sambutannya  meminta bantuan dan kerjasama dari seluruh Bhayangkari Cabang Rembang dan agar dalam pelaksanaan kegiatan Bhayangkari nanti dibantu., saya baru mohon diberikan saran dan masukan serta bimbingannya, ungkapnya .

Tak lupa  ucapan selamat dan sukses disampaikan oleh Nungky Dolly Arimaxionari Primanto kepada  Ny Ovi Pungky Bhuana Santoso  yang namtinya akan mengikuti kepindahan suaminya AKBP Pungky Bhuana Santoso  yang mendapat promosi sebagai Kapolres Magelang.

Lihat juga artikel berikut