Jalin Kebersamaan, Kapolres Rembang Pimpin Olahraga Bersama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Dalam seminggu sekali setiap hari Jum’at pagi Polres Rembang dan jajarannya selalu mengadakan giat Olah raga bersama diantaranya Olah raga Senam Aerobic, jalan santai serta olah raga lari pagi keluar Mapolres.

Berbeda pada pagi kali ini dalam giat olah raga, Jum’at (13/09/2019) mulai pukul  06.30 WIB, semua anggota Polres Rembang Diperintahkan melaksanakan olah raga lebih pagi tidak seperti biasanya.

Dalam pelaksanaan olahraga tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, seluruh Perwira staf, para Anggota Polres dan Polsek jajaran beseta ASN Polres Rembang.

“Tujuan pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota dan yang terakhir dalam rangka Pamit jelang Kepindahanya di satuan kerja yang baru,” Ujar AKBP Pungky.

Kegiatan Olahraga diawali Apel pagi, melaksanakan Senam Aerobic di Lanjut Sarapan bersama. Disamping  melaksanakan olahraga, Kapolres mengajak anggota untuk kegiatan Ramah tamah berjoget bersama diiringi hiburan dangdut dan bagi-bagi Dorpres.