Breaking News

Puluhan Personel Polres Rembang Amankan Sholat Idul Adha

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Suasana Minggu (11/8) pagi terlihat berbeda tidak seperti hari minggu-minggu biasanya karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 H. Guna memberikan pelayanan prima Polres Rembang melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha salah satunya di halaman kantor DPRD Rembang.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kekhusukan masyarakat dalam melaksaksanakan sholat Idul Adha di wilayah Rembanng, sebanyak 50 anggota gabugan dari Polres Rembang amankan jalannya kegiatan tersebut sehingga dalam pelaksanaanya masyarakat tidak perlu merasa was-was atau khawatir karena anggota kepolisian selalu siaga dalam menjaga kegiatan pengamanan.

Sebelum melaksanakan pengamanan, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan pasukan yang dipimpin oleh perwira pengendali pengamanan baik di Masjid Agung, Masjid Rumbut Malang dan  halaman kantor DPRD Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  menegaskan bahwa, “pengamanan sholat Idul adha yang dilaksanakan pada umat muslim diwilayah Rembang  merupakan wujud pelayanan prima dan kecintaan Polres Rembang terhadap masyarakat karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” ungkapnya.

Lihat juga artikel berikut