Polsek Sedan Rembang Kawal dan Amankan Pawai Budaya HUT RI ke-74

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Polsek Sedan  Polres Rembang melaksanakan pengawalan dan pengawalan Karnaval / pawai Budaya tingkat Kecamatan Sedan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019. Minggu (18/08/2019).

Karnaval tersebut mengambil rute start dan finish di SMP N 1 Sedan – pertigaan Sidorejo – pasar sedan – menoro – bogorejo dan finist SMP N 1 Sedan.dengan jarak tempuh kurang lebih 4 Km.

Pelaksanaan giat karnaval budaya dengan peserta pejalan kaki, dan mobil hias yang menampilkan kesenian antara lain jaranan, pakaian adat dan visualisasi kerajaan kerajaan.

Kapolsek  Sedan Polres Rembang Iptu Rohmad  mengatakan, pengawalan dan pengamanan karnaval budaya dalam rangka HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Sedan ini dilakukan untuk mengatur lalu lintas, antisipasi kemacetan, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta karnaval serta masyarakat yang menonton karnaval .anggota semua all out pengawalan dan pengamanan sebelum karnaval dimulai hingga acara itu selesai, tutur Iptu Rohmad.