Breaking News

Kapolsek Kaliori Rembang Hadiri Pemakaman Purnawirawan Polri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sebagai wujud penghormatan kepada senior, Kapolsek Kaliori Polres Rembang melaksanakan takziah sekaligus menghadiri pemakaman purnawirawan Polri atas nama Aiptu purnawirawan Setiyono di kediamannya Desa Growong Kidul  Kecamatan Juwana yang meninggal dunia karena sakit, Senin (12/08/2019).

Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo mengatakan bahwa pemakaman tersebut berlangsung di pemakaman umum Desa Growong Kecamatan Juwana.  Aiptu Purnawirawan Setiyono pensiun pada tahun 2018 dan dinas terakhir di Polsek Kaliori Polres Rembang, ucap Kapolsek.

Kehadiran Kapolsek Kaliori  beserta anggota untuk taziah sekaligus mengikuti pemakaman ini merupakan sebagai wujud rasa empati dan kepedulian serta sebagai wujud penghormatan kepada sesepuh /senior Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kaliori membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dan memberikan semangat kepada keluarga agar tabah menghadapi cobaan.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Martoyo  juga mengucapkan Innalilahi wa Inna lilahi rojiun “turut berbelasungkawa semoga arwah almahum diterima di sisi Allah dan serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, ungkapnya.

Lihat juga artikel berikut