Jelang Pilkades Bhabinkamibmas Polsek Kota Rembang Sambangi Desa Binaannya

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkades Serentak 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Rembang melaksanakan sambang Desa Binaan sekaligus tatap muka dengan masyarakat maupun Perangkat Desa. Selasa (13/8/2019).

Pelaksanaan Pilkades Serentak diwilayah Kabupaten Rembang akan dilaksanakan pada tanggla 6 Nopember yang akan datang, guna menciptakan situasi kamtibmas tetap aman kondusif, peran Bhabinkamtibmas dikedepankan untuk sering turun ke wilayah Desa Binaannya, guna memantau perkembangan situasi.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Rembang Aipda Sugiyanto pengemban tugas Bhabinkamtibmas Desa Sridadi, hari ini sambangi Desa Binaannya sekaligus tatap muka dan dialogis dengan  Perangkat Desa dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Aipda Sugiyanto sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, untuk tetap waspada keamanan lingkungan agar situasi kamtibmas aman kondusif, dengan mengaktifkan jaga Pos Kamling, serta selalu koordinasi bila ada permasalahan di Desa untuk segera dicarikan solusi penyelesaiannya

Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto mengatakan dengan sering menyambangi Desa Binaan dan tatap muka serta dialogis dengan warga masyarakat, Diharapkan Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten Rembang  khususnya diwilayah Kecamatan Kota dapat terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif, ucap Kapolsek.