HUT Polwan ke-71, Di Polres Rembang Gelar Senam Bersama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka menyambut HUT POLWAN Ke – 71 tahun 2019, Polwan Polres Rembang menggelar olahraga bersama  dihalaman Polres Rembang, Selasa pagi (27/08/19).

Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Polwan, anggota Polres Rembang  serta ASN.

Hari jadi polwan ke – 71 ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara”. Tak hanya melaksanakan senam bersama, namun digelar juga sosialisasi disekolah sekolah,anjangsana dipanti jompo, bhakti social, pemeriksaan kesehatan gratis serta sosialisasi tentang narkoba kepada pemamdu karaoke.

Kapolsek Pancur Polres Rembang yang juga senior Polwan Polres Rembang AKP Sri Iriyanti mengatakan kegiatan ini salah satu rangkaian hari jadi polwan ke- 71 yang diperingati setiap tanggal 1 september.

“Selain olahraga bersama digelar juga berbagai lomba yaitu lomba bakiyak, memasukkan pensil dalam botol dan lomba berjalan dengan mengigit sendok yang ditaruh kelereng  untuk memeriahkan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan pagi tadi,“ Kata AKP Sri Iriyanti.

HUT Polwan ke – 71 semoga bisa menjadikan polwan lebih baik, lebih berprestasi dan menunjukkan bahwa polwan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari organisasi polri dan kedepannya lebih professional lagi,” tutupnya.