Sat Binmas Polres Rembang Sidak Terminal Bus Antisipasi Calo Tiket

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Satuan Binmas Polres Rembang melakukan patroli di kawasan wilayah hukum Polres Rembang Polda Jateng, Hari Rabu Tanggal 3 Juli 2019. Kali ini sasarannya adalah Terminal Bus kota Rembang untuk mengantisipasi maraknya percaloan tiket Bus.

Dikesempatannya Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasat Binmas AKP Suhendi mengatakan, kegiatan rutin patroli ini untuk menyampaikan pesan himbauan kamtibmas kepada para penumpang dan penjual tiket, selain itu kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya percaloan tiket serta himbauan kejahatan lainnya sehingga para penumpang merasa aman dan nyaman dalam menumpang bus, “tegasnya.

Kehadiran Polisi berseragam ini mendapat respon positif dari masyarakat salah satu pengunjung pasar mengungkapkan dengan kehadiran Polisi membuat kami merasa aman nyaman, “ungkapnya.

Dengan kegiatan patroli ini diharap dapat mendekatkan hubungan yang baik Polisi dengan masyarakat sehingga komunikasi lintas personal akan terjalin secara humanis dan bersama-sama untuk menjaga kamtibmas yang kondusif diwilkum Polres Rembang, ” tegas Kasat Binmas.

“Dengan Patroli terbuka ini dapat mempersempit ruang gerak bagi pelaku untuk menjalankan aksik kejahatannya, ” imbuhnya.