Sat Binmas Polres Rembang Himbau Tukang Parkir Tidak Lakukan Tindakan Premanisme

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sat Binmas memberikan pembinaan dan himbauan kepada petugas juru parkir di Pasar Tradisional Kota Rembang dalam rangka melaksanakan giat Quick Wins Progam III (Aksi nasional pembersihan preman dan premanisme), Rabu (3/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Kaurmintu Sat Binmas Polres Rembang Aiptu Sukardi di dampingi 2 Polwan, Bripda Desma dan Bripda Endang memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas juru parkir agar selalu waspada dan berhati-hati, meningkatkan keamanan dan pengawasan terhadap kendaraan yang di titipkan.

Selain itu juga menghimbau kepada tukang parkir untuk tidak melakukan tindakan premanisme, seperti menarik ongkos parkir yang tinggi dengan pemaksaan kepada masyarakat yang menitipkan kendaraannya.

Dihimbau juga kepada tukang parkir agar turut membantu menjaga Kamtibmas dilingkungan pasar tradisional Kota Rembang, dan segera laporkan kepolsek terdekat apabila dijumpai hal – hal yang mencurigakan.

Menjaga Keamanan bukan hanya tugas Polisi tetapi tugas kita bersama, tanpa bantuan masyarakat kita tidak bisa apa – apa, semoga dengan kegiatan sambang kepada masyarakat ini dapat mencegah aksi premanisme, sehingga kita semua merasakam kenyamanan dan kedamaian tinggal di Kabupaten Rembang ini, tutur Aiptu Sukardi.