Sambangi Perusahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Rembang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Tiada hari tanpa melakukan upaya pemeliharaan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Rembang Polres Rembang. Selain secara rutin melaksanakan patrol sambaing Desa binaannya, Bhabinkamtibmas  Polsek Kota Rembang Brigadir Suradi  juga melaksanakan kegiatan serupa yaitu patrol sambang di perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah hukumnya.

Demikian halnya yang dilaksanakan Kamis  (18/07) saat Brigadir Suradi  kembali melaksanakan kegiatan sambang kunjungan, kali ini kegiatan dilaksanakan bertempat di PT  AHK Group Rembang yang berada di Dsa Punjulharjo  Kecamatan Kota Rembang Kabupaten Rembang.

Dengan menemui anggota security di pos keamanan perusahaan tersebut Brigadir Suradi juga menyampaikan himbauan kamtibmas tentang tetap meningkatkan kewaspadaannya dengan secara rutin melakukan kegiatan patroli khususnya di sekitar lingkungan tempat kerja yang menjadi tanggung jawabnya.

Brigadir Suradi mengatakan bahwa penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas tidak hanya kepada warga masyarakat namun juga dilaksanakan di obyek vital dan perusahaan sehingga aktivitas dunia usaha dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional dapat terus berjalan dan terjaga, ucap Brigadir Suradi.