Polsek Sulang Rembang Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Sulang Polres Rembang gelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan lansia di wilayah Kecamatan Sulang, Rabu (3/07/2019).

Kapolsek Sulang Iptu Heri Basuki menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Polsek Sulang gelar pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu dan lansia yaitu mbah  Ngatiyem 85 tahun, tinggal di Desa Kemadu RT 03 Rw 07 kecamatan Sulang Rembang.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dengan membagikan paket sembako kepada mbah Ngatiyem . “Kita bagikan sembako sebagai wujud rasa kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan rasa kepedulian terhadap masyarakat. “Kegiatan pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu,  mbah Ngatiyem menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polsek Sulang  karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako.Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan yang dilakukan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang  sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.