Polsek Sulang Berikan Bantuan Sembako Ke Ibu Kasmi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Sulang Polres Rembang Polda Jateng gelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sulang RT 01 / RW 05 Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, Kamis (04/07/2019).

Kapolsek Sulang Iptu Heri Basuki menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Anggota Polsek Sulang Polres Rembang Polda Jateng gelar pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sulang Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa  kegiatan bakti sosial untuk kali ini  dengan membagikan paket sembako kepada Ibu Kasmi (75) Warga kurang mampu di desa itu. “Kita bagikan sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada warganya yang membutuhkan”, ujar Kapolsek.

Lanjutnya, kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap masyarakat. “Kegiatan pengecekan kesehatan maupun pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Ibu Kasmi menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polsek Sulang Polres Rembang Polda Jateng karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako. “Semoga Polri jaya dan selalu dekat dengan masyarakat”, ujar Ibu Kasmi.