Breaking News

Polsek Kaliori Rembang Kawal Pawai Bersepeda Motor

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang  melaksanakan pengawalan jalannya kegiatan pawai bersepeda motor keliling desa dalam rangka sedekah bumi, Minggu (14/07/2019).

Adapun pemberangkatan giat pawai sepeda motor santai dipimpin langsung oleh Kades Sidomulyo Bapak Sukari dengan route start dilapangan Desa Sidomulyo  – Desa Sambiyan – Dukuh Cendono Desa Sambiyan –  Dukuh Semambung Desa Wiroto – kembali masuk Desa Sidomulyo finist di lapangan sepak bola Desa Sidomulyo ,dengan mendapatkan pengawalan 2 anggota Polsek Kaliori menggunakan kendaraan dinas. Setelah pelaksanaan pawai dilanjutkan dengan  pengundian doorprize oleh panitia.

Di samping giat perayaan bersepeda motor tersebut, juga ada pentas hiburan kesenian ketoprak memeriahkan sedekah bumi Desa Sidomulyo Kecamatan Kaliori.

Kepala Kepolisian Sektor Kaliori Iptu Martoyo  memerintahkan kepada anggota untuk melakukan pengamanan ataupun pengawalan jalannya kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan pengawalan jalannya kegiatan pawai oleh Polsek Kaliori seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala maupun gangguan lainnya, arus lalu lintas pun berjalan dengan normal. Dan dengan adanya kehadiran anggota Polri sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan, ucap Iptu Martoyo.

Lihat juga artikel berikut