Polres Rembang Terjunkan 150 Personel Amankan Panggung Gembira Indosiar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sejumlah artis ibu kota dijadwalkan meramaikan peringatan ulang tahun ke-278 Kabupaten Rembang pada 27 dan 28 Juli 2019, di alun-alun kota Rembang.

Pemerintah Kabupaten Rembang dan Indosiar bekerjasama mendatangkan mereka pada Panggung Gembira yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta nasional.

Mereka di antaranya Rita Sugiarto, D’Bagindas, Setia Band, Fildan DA, serta beberapa artis Dangdut Academy dan Bintang Pantura.

Menurut rencana, Chand Kelvin dan Chika Jessica akan didapuk sebagai pembawa acara tersebut.

Panggung Gembira juga bakal dipakai untuk menampilkan produk dan seni tradisi khas Kabupaten Rembang, seperti Patol Sarang, Tari Gondoriyo, Tari Orek-orek, Dumbeg, dan Siwalan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Subakti merilis surat undangan kepada para pimpinan instansi, camat, dan desa-desa di daerah setempat guna menghadiri Panggung Gembira.

Surat bernomor 005/2055/2019 antara lain berisi Panggung Gembira akan digelar pada 27 dan 28 Juli 2019, masing-masing mulai pukul 06.00-10.00 WIB.

“(Pimpinan Instansi) Menyertakan seluruh karyawan dan karyawati. Camat menyampaikan ke desa,” tulis surat yang diteken Sekda atas nama Bupati Rembang Abdul Hafidz.

Sebelum Panggung Gembira, Pemkab Rembang juga bekerjasama menggelar beberapa kegiatan lain, di antaranya Rembang Kreatifest.

Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid  mengatakan untuk mengawal kegiatan panggung gembira Indosiar tersebur Polres Rembang menerjunkan 150 personil yang ditempatkan dilokasi acara utuk mengatur lalu lintas serta pengamanan selama jalannya kegiatan tersebut berlangsung.