Polres Rembang Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka memperingat HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Rembang Polda  Jawa Tengah, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-73 dari instansi dan elemen masyarakat. Senin (01/7/2019).

Puluhan karangan bungan Ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 datang dari instansi pemkab Rembang, instansi terkait, elemen masyarakat dan perusahaan tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan Mapolres Rembang.

Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri.

Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin Berjaya sukses dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat. “Terang Pungky.

Bahkan, bukan hanya satu atau dua tetapi ada puluhan karangan bunga terpampang berderet menghiasi halaman/area Mapolres Rembang ini. “Ucapnya.

Menurut Pungky, ini adalah salah satu bentuk solidaritas aperesiasi antar instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi.