Perawatan dan Pemeliharaan Kendaraan Dinas Polres Rembang Tahun 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pemeliharaan berkala  yang melibatkan seluruh kendaraan dinas milik Polres Rembang  beserta seluruh Jajaran Polsek Polres Rembang . Guna  meningkatkan kinerja dan meningkatkan mobilitas pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Polres Rembang  diperlukan kesiapan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Untuk itu seluruh kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat harus dilakukan perawatan dan pemeliharaan secara berkala agar senantiasa Polri selalu siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat setiap saat secara maksimal tanpa adanya kendala yang berkaitan dengan kendaraan bermotor sebagai salah satu sarana yang digunakan oleh Polri. Perawatan dilaksanakan mulai hari Rabu tanggal  10 Juli 2019 sampai selesai bertempat di halaman belakang  Polres Rembang.

Dalam kegiatan ini Polres Rembang  menggandeng rekanan dari UD Otoclinik  Klaten  dengan penanggung jawab Aulia  Prawira Negara . Sebagai rekanan Polres Rembang. UD Otoclinik  siap membantu perbaikan dan perawatan seluruh kendaraan dinas yang dimiliki Polres Rembang. semua kendaraan dicek kondisinya mulai dari mesin sampai dengan bagian-bagian penting kendaraan lainnya, semua dicek dan diperbaiki serta dilakukan penggantian onderdil untuk kendaraan yang bermasalah.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso , Kamis (11 /9/2019) mengatakan bahwa Polres Rembang beserta Jajarannya harus benar-benar mempersiapkan diri  baik  Siap Sarana dan Prasarana terutama kendaraan bermotor dinas  baik kendaraan bermotor roda dua maupun kendaraan bermotor roda empat sebagai sarana transportasi merupakan kebutuhan yang sangat vital yang harus selalu siap setiap saat untuk melayani masyarakat. Siap sarana dan Prasarana tersebut merupakan salah satu bagian dari pedoman Polri dalam melaksanakan setiap kegiatan Kepolisian, kata Kapolres.

Diharapkan dalam setiap kegiatan Kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dapat dilakukan dengan maksimal, sehingga  situasi yang kondusif diwilayah Kabupaten Rembang.

Ini memang jadwal perawatan pada tahun 2019 perawatan juga dilaksanakan dengan jalan bergantian, tidak langsung kendaraan satu Polsek dicek, akan tetapi dilaksanakan secara bertahap. Hal ini dikandung maksud agar dalam pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti hari-hari biasa.