Kapolsek Kragan Rembang Terima Kunjungan Anak – Anak Madrasah Ibtidaiyah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dengan penuh keceriaan anak – anak Madrasah Ibtidaiyah Darussholeh Desa Karanglincak Kecamatan Kragan Rembang, Rabu (17/7/2019) pagi ini mendatangi Mapolsek  Kragan Polres Rembang dengan diantar oleh guru untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas sejak usia dini.

Kapolsek Kragan Polres Rembang Iptu Setiyanto bersama anggota langsung menerima kunjungan anak anak dari Madrasah Ibtidaiyah Darussholeh dilanjutkan dengan bermain dan diselingi pengenalkan tugas dan peralatan yang dimiliki oleh Polri.

“Sambil bermain, kami kenalkan tugas Polisi dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Polisi,” ujar Iptu Setiyanto.

Iptu Setiyanto, juga mengajak anak-anak untuk bercanda dan memberikan pengenalan dasar rambu-rambu lalu lintas, cara menggunakan helm yang benar maupun yang lainnya sehingga anak-anak tersebut merasa senang dan gembira, dan yang terakhir anak-anak diajak untuk foto bersama di depan Mapolsek Kragan Polres Rembang.