Kapolres Ucapkan Selamat Jelang Hari Jadi Rembang Ke – 278 Tahun 2019

Tribratanews.rembang,jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Hari Jadi Kabupaten Rembang ke- 278 Tahun 2019 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 27 Juli esok, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso memberikan ucapan selamat dalam rangka hari Jadi Kabupaten Rembang yang bertemakan “ Menggali Potensi Mengembangkan Inovasi Meningkatkan Investasi “ dengan memasang spanduk ucapan yang dipasang di Polres Rembang dan 14 Polsek jajaran, Jum ‘at (26/7/2019).

Tak hanya itu saja ucapan selamat tersebut diungkapkan Kapolres Rembang menjelang hari jadi Kabupaten Rembang  melalui media cetak, radio maupun diakun media sosial.

“Selamat Hari Jadi Kota Rembang ke- 278 ”, ucap AKBP Pungky.

“Selamat hari jadi yang ke 278 tahun semoga dengan momentun hari jadi tersebut kabupaten Rembang  yang kita cintai bersama bisa lebih maju dan sukses, dan masyarakat lebih merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, ungkap Kapolres.

“Mudah-mudahan ke depan kota garam yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud, tutup Kapolres.