Kapolres Rembang Silaturahmi di Kediaman KH Mustofa Bisri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang  Pungky Bhuana Santoso didampingi pejabat utama bersilaturahmi di kediaman KH Mustofa Bisri atau akrab disapa Gus Mus, ppengasuh pondok pesantren Roudlotut Tholibien Leteh Rembang, Kamis (25/7/2019).

Silaturahmi Kapolres Rembang merupakan silahturahmi rutin dan bersifat biasa antara Polri khususnya Polres Rembang dengan tokoh agama yaitu kepada pimpinan pengasuh pondok pesantren Roudlotut Tholibien Leteh Rembang.

Kapolres Rembang diterima langsung oleh KH Mustofa Bisri. Melalui silahturahmi kepada tokoh agama ataupun tokoh masyarakat ini, akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi.

Pendekatan Polisi dengan Pimpinan Ponpes sangat membantu untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Rembang agar aman dan kondusif.

Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan pondok pesantren terjalin baik.