Jelang Pilkades Kanit Binmas Polsek Lasem Sambangi Kantor Desa

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Kanit Binmas Polsek Lasem Polres Rembang Aipda Sugito melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Soditan Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, selasa (23/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas di sambut para perangkat desa yang pada saat itu berada di kantor desa, kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahim sekaligus untuk menitipkan pesan kamtibmas tentang menjelang Pilkades serentak tahun 2019, agar para perangkat desa selalu mengingatkan warganya untuk selalu menjaga lingkungan dan tingkatkan lagi pos kamling atau ronda malam supaya situasi di desa Soditan  menjelang Pilkades Serentak tetap aman dan kondusif.

Kapolsek  Lasem Polres Rembang AKP Didik  mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, yang dilaksanakan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta saling berbagi informasi.

” Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat Desa Soditan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang tetap aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Lasem .”ucap Kapolsek.