HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sluke Rembang Bantu Pembangunan Masjid Jami’ Baiturrahman

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 , jajaran Polsek Sluke Polres Rembang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan uang sebesar Rp 1000 000,- (satu juta rupiah) untuk penyelesaian pembangunan Masjid Jami’ Baiturrohman Desa Sluke Kecamatan Sluke yang pada saat ini sedang dalam proses renovasi, Selasa (2/7).

Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar saat silaturahmi ke Masjid tersebut bersama anggotanya mengatakan bahwa bantuan yang kami berikan hari ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri untuk mendekatkan hubungan antara tiga pilar, TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menumbuhkan rasa toleransi beragama,” ujar Kapolsek Sluke.

Dirinya menambahkan Polri pada saat ini sedang membentuk sinergitas dengan semua lapisan.

Dengan menjalin silahturahmi sebagai wujud nyata hubungan Polri dengan masyarakat, sehingga bisa dirasakan langsung dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Dalam acara kami juga sisipkan pesan kamtibmas untuk aktif dalam kegiatan Pos Kamling dan selalu waspada berita Hoax, perkembangan paham radikalisme serta terorisme dilingkungan desa.” Kata Kapolsek.

Sementara, pengurus Masjid  Jami’ Baiturrohman yaitu ustad Ni’am, ustat Supriyadi dan bapak Kaniban yang saat itu menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sluke dan semua pihak yang ikut membantu dalam pembangunan Masjid Masjid Jami’ Baiturrohman tersebut.

Dia berharap agar kegiatan bakti sosial ini dapat berkesinambungan agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia.