Cegah Aksi Kejahatan Anggota Polsek Gunem Rembang Rutin Patroli Malam

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Gunem yang merupakan jajaran Polres Rembang rutin melaksanakan patroli di malam hari, Jum ‘ at malam  (12/07/2019).

Patroli malam di tempat rawan pada waktu jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam dilaksanakan secara bergantian oleh anggota Polsek Gunem.

Kapolsek Gunem Polres Rembang Kompol Jarot Subiyantoro mengatakan patroli malam hari terus dilaksanakan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas dengan menyambangi desa Tegaldowo dan desa Suntri.

“Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya Perkantoran, ATM, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan kriminalitas lainya, untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambahnya