Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke 73, Mulai Bertebaran di Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang spanduk maupun bunner kini bertebaran di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Rembang.

Spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara tersebut tampak terpajang baik di masjid, sekolah maupun area kantor pemerintahan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengapresiasi tindakan masyarakat Rembang  tersebut, menurutnya ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga terhadap institusi kepolisian.

“Terima kasih atas responnya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas Warga dan Polri khususnya di Rembang tetap terjalin ” ujar Kapolres, Selasa (18/6/19) siang.

Melalui spanduk maupun bunner, ucapan selamat berdatangan baik dari Tokoh Agama, Masyarakat maupun Pemuda dan Tokoh Politik.

Diketahui bahwa Polres Rembang bakal menggelar Ucapan puncak HUT Bhayangkara ke 73 di Polsek Sale  pada 1 Juli 2019 mendatang.

Tahun ini, Polri menggelar upacara HUT Bhayangkara dengan sederhana namun khidmat, diselenggarakan di Polsek agar polri dan warga kian dekat ” tutupnya.