Breaking News

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Pamotan Rembang di Kediaman KH Abdul Khohar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Guna menciptakan iklim sejuk dan menambah keakraban serta minta dukungan moral spiritual, antara ulama dan umarok, dalam momentum lebaran seperti ini,tepat sekali kiranya jika Polri Silaturahim dengan tokoh agama, Selasa ( 18-06-2019).

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo  bersama anggotanya bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh agama  dan pengasuh Pondok Pesantren  Al Husna yaitu KH Abdul Khohar di Desa Sidorejo Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Silaturahmi  Kamtibmas Kapolsek Pamotan Polres Rembang  merupakan selain silaturahmi momen lebaran juga merupakan silahturahmi rutin dan bersifat biasa antara Polri khususnya Polsek Pamotan dengan pengasuh pondok pesantren maupun tokoh agama.

Iptu Rudi Prasetyo  bersama anggotanya  diterima langsung oleh KH  Abdul Khohar siang ini. Melalui silahturahmi kepada tokoh agama ataupun tokoh masyarakat ini, akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pengasuh Pondok Pesantren diharapkan bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi usai pelaksanaan Pemilu 2019 dan dalam proses siding sengketa Pemilu di MK Jakarta.

Pendekatan Polisi dengan tokoh agama, pengasuh pondok pesantren sangat membantu untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya  Kecamatan Pamotan  Kabupaten  Rembang agar aman dan kondusif.

Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan tokoh agama terjalin baik.

Kapolsek Pamotan  Polres Rembang juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Lihat juga artikel berikut