Satsabhara Polres Rembang Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73, Anggota Satsabhara Polres Rembang  melakukan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yaitu di rumah ibu Etik umur 56 tahun , janda hidup sendirian di Desa Dasun RT 03/ RW 03 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Selasa (25/6/19).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar,mengatakan pemberian sembako tersebut bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, baik dikalangan anggota Polri maupun masyarakat.

“Berbagai kegiatan dan bakti sosial ini sudah dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 73 di Polres Rembang,” kata Sunar.

Kagiatan ini,lanjut Sunar merupakan satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan menjelang HUT Bhayangkara. “Harapannya dengan adanya kegiatan pemberian sembako ini, masyarakat juga bisa ikut merasakan kebahagian bersama Polri menjelang HUT Bhayangkara,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan serupa akan terus dilakukan tidak hanya menjelang HUT Bhayangkara saja, namun akan terus berlanjut kedepannya, imbuhnya.