Breaking News

Polsek Pamotan Rembang Bersama TNI Solid Amankan Konser Dangdut

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya konser dangdut  “MANHATTAN” dari Pati. di Desa Kepohagung Pamotan, jajaran Polsek Pamotan bersama apparat gabungan dari TNI laksanakan pengamanan, Jum ‘at ( 07/06/2019) malam.

Konser dangdut ini merupakan kegiatan dalam rangka Halal Bihalal  pemuda Desa Kepohagung dengan menampilkan Orkes dangdut “MANHATTAN “yang tentu saja mendapat antusias tinggi dari masyarakat yang berbondong bondong hingga ratusan orang hadir dalam konser dangdut tersebut.

Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo menyampaikan sudah menjadi tanggung jawab bersama antara Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Maka dari itu kami bersama anggota TNI bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Pamotan aman kondusif selama konser dangdut berlangsung,” tambah Kapolsek.

Selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pengamanan bersama kali ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas antara TNI – Polri khususnya diwilayah Kecamatan Pamotan.

Lihat juga artikel berikut