Polisi Turun Ke Jalan Atur Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan Di Depan Pasar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Satgas Bantuan Ops Ketupat Candi 2019 Polres Rembang hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik berupa pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman di jalan depan Pasar Kota Rembang, Selasa (03/06/2019).

Anggota Satgas Bantuan yang diterjunkan di Pasar kota Rembang selain menghimbau kepada masyarakat  juga terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas karena meningkatnya jumlah kendaraan yang lewat.

Salah satu petugas mengungkapkan bahwa, arus lalu lintas akan terus bertambah seiring dengan banyaknya warga yang akan berbelanja ke Pasar. Namun secara umum tidak sampai menyebabkan kemacetan yang berarti.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuna Santoso melalui Kasatgas Bantuan AKP Sularno mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di pusat pasar kota Rembang karena sehari jelang lebaran terjadi peningkatan masyarakat untuk berbelanjakebutuhan Lebaran.  Turlalin dilakukan karena adanya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat tidak sampai terjadi kemacetan dan kecelakaan.

“Dengan diterjunkan anggota Polri di lapangan, diharapkan kemacetan dan kecelakaan tidak terjadi”, tandasnya.