Pertandingan Badminton Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bertempat dilapanagan bulu tangkis “Natural” Desa Mondoteko Rembamg telah di buka kejuaraan bulu tangkis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Polres Rembang, Kamis (20/6/19) pukul 16 00 WIB.

Pertandingan badminton ini digelar sebagai salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 tingkat Polres Rembang . Pertandingan dibuka  oleh Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono dihadiri oleh 24 pasang peserta pertandingan dari masyarakat umum dan anggota Polres Rembang.

Dalam sambutannya Wakapolres Rembang mengatakan dengan olah raga bulu tangkis diharapkan dapat  menumbuhkan rasa persaudaraan dan tetap solid diantara kita semua. Olah raga merupakan bentuk silaturahmi dan dapat memperpanjang umur, menjaga kesehatan dan kebugaran. Bagi peserta yang merasa sakit kondisinya bener bener dijaga, jangan terlalu dipaksakan dan selalu  jaga keslamatan  dan selamat bertanding, ucapnya.

Kompol Sumaryono menjelaskan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Rembang mengadakan berbagai macam perlombaan dan puncak acara nanti yaitu Fun Bike , jalan sehat dengan berbagai hadiah dan doorpice menarik yang telah disediakan untuk masyarakat dan anggota Polres Rembang yang ikut serta.

“tanpa mengurangi esensi dari Peringatan HUT Bhayangkara  ke 73 ini kami Polres Rembang melaksanakan dengan sederhana namun tetap meriah dan kami ingin masyarakat umum juga terlibat dalam kemeriahan puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73  nantinya” jelasnya.