Breaking News

Pasukan Anti Bandid Polres Rembang Disiagakan Di Jalur Pantura

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Kepolisian Resor Rembang  siap menjaga keamanan dan menekan kriminalitas selama arus mudik dan balik lebaran tahun 2019. Tim khusus bernama anti bandit sudah mulai diterjunkan. Sasarannya mulai dari pencurian jalanan, rumah kosong serta bajing loncat di jalur pantura Rembang.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito menyampaikan tim anti bandit dibentuk dengan kekuatan 16 personil terbagi menjadi 2 tim petugas yang disebar dibeberapa wialyah operasional.

“ Tim dibagi dua masing masing 8 personil yang disebar sesuai dengan kebutuhan, “ ungkap AKP Bambang, Jum ‘at malam ( 31/5/2019).

Masih kata Bambang tim bandit tugas khusus hal ini ide dari Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso. Ini untuk mengawal dan menjaga pelaksanaan operasi ketupat candi 2019.

Demikian dalam pelaksanaan dapat menekan angka kejahatan diwilayah hukum Polres Rembang. Nantinya tim  tersebut akan menjadi tim tetap, jadi tidak hanya tugas khusus Lebaran saja, tetapi untuk keseluruhan sepanjang waktu, terangnya.

Lebih lanjut terkait peralatan yang dibawa petugas dilengkapi dengan kendaraan roda empat sebanyak 4 unit, jadi masing masing shif ada dua kendaraan operasional untuk men – cover wilayah.

Dalam pelaksanaan tugas tim bekerjasama dengan Sat Sabhara Polres Rembang. Orientasi obyek jalur pantura wilayah Rembang dan tengah. Untuk tengah seperti Sale, Bulu, Gunem dan lain – lain, jelasnya.

Untuk penggelaran pasukan sudah diawalai Jum’at kemarin. Nanti petugas dapat dikontak selama 24 jam jika dibutuhkan. Pastinya mereka akan mobile dengan tujuan pengamanan anggota kepolisian yang sedang berdinas.

Lihat juga artikel berikut