Jelang HUT Bhayangkara 73, Urkes Polres Rembang Bhakti Sosial Pengobatan Gratis

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jelang HUT Bhayangkara 73 Polres Rembang bersama KSU Sumber Agung Rembang gelar bhakti sosial pengobatan gratis di Desa Weton Rembang.

Masyarakat Desa Weton merasa senang karena adanya kegiatan Polres Rembang bersama KSU Sumberagung  yang menggelar Bakti Sosial Kesehatan pengobatan gratis, Rabu (26/06).

Kegiatan yang mulia tersebut di laksanakan Polres Rembang untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

Antusias warga menyelimuti kegiatan tersebut, masyarakat khususnya yang berada di balai Desa Weton tersebut rela mengantri untuk mendapatkan pengobatan gratis dari Urkes Polres Rembang.

Kegitan ini di pimpin langsung oleh Paurkes Aiptu Purwanto AMK di laksanakan mulai pukul 08 00 wib sampai denga selesai, semoga dengan adanya bhakti sosial pengobatan gratis ini dapat membantu masyarakat tentunya di Desa Weton, ucap Aiptu Purwanto.

Banyak masyarakat yang mengucapkan terimakasih serta memberikan ucapan untuk kemajuan Polri falm HUT yang ke 73 semakin mantap dan semakin berjaya  begitulah kata salah satu masyarakat di yang ikut dalam pengobatan gratis pagi tadi.