HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sarang Rembang Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangakara ke 73 tahun 2019. Polsek Sarang Polres Rembang melaksanakan  bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Rabu (19/06/2019).

Bhakti Sosial berupa sembako yang diberikan kepada dua warga yang kurang mampu yaitu mbah Kasmijan alamat di Desa  Temperak Dukuh Serbung Sarang dan mbah  Darsi tinggal Desa Baturno Rt 01 Rw.01 Kecamatan Sarang  tersebut,diserahkan langsung oleh Kapolsek Sarang Polres Rembang AKP I Made Hartawan bersama anggotamya, dengan menyambangi rumah masyarakat penerima sembako di wilayah hukum Polsek Sarang.

Saat menerima bantuan sembako tersebut mbah Kasmijan dan Mbah Darsi mengucapkan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sarang yang telah memberikan bantuan sembako .

AKP I Made Hartawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolsek Sarang terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum kerjanya, dan semoga dengan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari, dan dengan kegiatan ini juga hendaknya dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek Sarang dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Kapolsek.