Breaking News

HUT Bhayangkara KE 73, Polsek Gunem Rembang Berbagi Sembako Kepada Lima Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Kepolisian Sektor Gunem Polres Rembang menggelar kegiatan Bakti sosial  dengan memberikan bantuan sembako kepada warga urang mampu diwilayah hukum Polsek Gunem,  Rabu (26/6/2019).

Kapolsek  Gunem Polres Rembang Kompol Jarot Subiyantoro  mengatakan, Untuk kegiatan Baksos dilaksanakan melalui kegiatan anjangsana dan pemberian Sembako kepada warga yang kurang mampu.

Dikatakan Kapolsek Gunem Kompol Jarot Subiyantoro, dengan didampingi  Personil Polsek Gunem dalam melaksanakan kegiatan bakti Sosial dengan menyambangi warga serta membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Gunem  diantaranya mbah Jayus, umur 70 tahun alamat Desa Sedangmulyo RT 07 RW 04 Kec. Gunem,  Mbah Sudami , 60 tahun, alamat Desa Telgawah RT 02 RW 07 Kec. Gunem, mbah suyatmi alamat Desa Sidomulyo RT 02 RW 01, mbah Kartono umur 74 tahun alamat Desa Gunem RT 04 RW 02 Kec. Gunem dan mbah Sutaryanto umur 63 tahun alamat Desa Gunem RT 01 RW 02 Kec. Gunem Kab. Rembang.

Polri pada HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Berdasarkan tema tersebut, maka dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat pengabdian kepada masyarakat, Terangnya.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini tujuannya supaya terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat dan silaturahmi antara Kepolisian dan seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga sebagai wadah menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terutama terciptanya Kamtibmas ditengah masyarakat juga  sebagai bentuk kegiatan positif dan bermasyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Paparnya.

Lihat juga artikel berikut